Sabtu, 25 Juni 2016

Tiga Faktor yang Menjadikan Bisnis Kaos Polos Sangat Menguntungkan

Grosir kaos polos menjadi salah satu usaha yang prospektif ke depannya. Produk kaos akan selalu digemari dan diminati masyarakat Indonesia dari dulu hingga sekarang. Saat perekonomian sedang maju dan berkembang, penjualan berbagai macam kaos terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Begitu juga pada saat krisis ekonomi di Indonesia, yaitu pada tahun 1998 banyak pebisnis garment dan konveksi mengalami kesulitan karena hantaman besar melanda hampir seluruh bidang ekonomi. Namun, mereka terbantu dengan penjualan kaos yang ternyata masih stabil penjualannya. Satu dekade berikutnya, yaitu di tahun 2008 beberapa pengamat ekonomi menganalisis bakal terjadi krisis ekonomi di Indonesia jilid kedua, tetapi pemerintah cukup sigap menanganinya sehingga tidak sampai seperti tahun 1998. Bidang garment dan konveksi dihantam untuk kedua kalinya, tetapi masih bisa bertahan karena ada produk kaos yang masih bisa dijual dengan stabil angka penjualannya.

Ada beberapa faktor yang membuat produk kaos polos selalu stabil trendnya di Indonesia, yaitu sebagai berikut.

Selalu berinovasi

Kaos bukan hanya sekedar model kaos oblong dengan warna polos yang selalu dipakai untuk bepergian, beraktivitas di luar, liburan, dan lain sebagainya. Namun lebih dari itu, dikarenakan hingga sekarang sudah ada beberapa model kaos yang dijual di pasaran. Misalnya, kaos distro, kaos polos, kaos polo, kaos 3D, kaos couple, dan lain-lain. Konsumen semakin dimanja sehingga bisa memilih macam kaos yang diinginkannya. Terkesan tidak membosankan serta banyak pilihan untuk dimiliki dan dipakai sepanjang hari.

Harganya yang relatif lebih terjangkau

Jika dibandingkan dengan produk pakaian jadi lainnya, kaos memang dibandrol dengan harga yang lebih murah. Meskipun harganya murah, tetapi kualitasnya tidak murahan. Faktor harga inilah yang membuat bisnis grosir kaos polos distro selalu stabil di pasaran karena cukup banyak konsumen yang membelinya. Terutama konsumen dari kalangan menengah ke bawah yang memang menginginkan produk dengan harga lebih terjangkau untuk dibelinya.

Mudah didapatkan

Mulai dari lapak di pinggiran jalan yang dijual oleh para pedagang kaki lima (PKL), diatributor outlet (distro), toko baju, hingga mall-mall pusat perbelanjaan besar di berbagai kota besar Indonesia. Dipastikan semua tempat usaha tersebut memajang dan menjual kaos polos dengan kualitas produk bervariasi. Bahkan, penjualannya sudah merambah hingga dunia maya. Pasalnya, tidak sedikit pebisnis konveksi yang memajang dagangan kaosnya di beberapa fitur internet, seperti website, blog, maupun jejaring sosial media. Itulah sisi menarik dari bisnis grosir kaos polos distro.

Cara Belanja Di GONEM

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi kontak toko yang tertera, harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Berkomentarlah dengan bijak, karena perilaku seseorang bisa di lihat dari ucapannya, terima kasih #salam kaos polos
EmoticonEmoticon