Sabtu, 17 September 2016

Melihat dan Memilih Kaos Dari Kualitas

Saat kita mengunjungi orang yang jual kaos polos tentu kita akan menemukan berbagai jenis kaos dengan bermacam kualitas. Beberapa dari kita mungkin tidak dapat memilih kaos polos murah yang benar-benar baik kualitasnya karena kita tidak tahu bagaimana caranya. Salah satu cara yang paling baik adalah dengan melihat kualitas jahitan dari kaos tersebut. Dengan demikian kita harus tahu bagaimana cara menilai jahitan yang baik. 


  1. Pertama kita lihat kerapian dari jahitan tersebut, kaos yang baik memiliki jahitan yang rapi dalam garis yang lurus tanpa adanya putusan sama sekali. Pastikan juga tidak ada tumpukan dua jahitan diatas satu permukaan kaos yang artinya benang sempat putus ditengah penjahitan. 
  2. Kita lihat jarak dari setiap jahitan, jarak tersebut harus sama dan rapat. Cobalah untuk merenggangkan kaos pada jahitannya untuk melihat apakah jahitan akan rusak atau tidak. 
  3. Setiap kaos dijahit untuk menyambungkan beberapa bagian kaos polos tersebut. Karena itu kita perlu lihat bagian sambungan kaos apakah jahitannya sudah sempurna atau belum. Lihat jahitan di bawah lengan yang menghubungkan badan kaos polos Jakarta dengan bagian lengannya. 
  4. Biasanya kaos akan disambung pula dengan menggunakan cara diobras. Cara ini akan memberikan jahitan yang lebih rapat dari jahitan biasa sehingga kaos menjadi lebih kuat. Namun tentu saja kerapatan dari jarak setiap obras perlu diperhatikan, sekaligus jenis benang yang digunakan. Lihat apakah kerapatan dari obrasan tersebut sudah stabil atau belum. 
  5. Saat kaos sedang dijahit maka biasanya akan ada sisa benang dan jahitan diseluruh bagian kaos. Pada pembuat grosir kaos polos biasanya mereka akan melakukan proses pemotongan pada benang sisa ini agar hasilnya jadi lebih rapi dan menarik. 
  6. Karena itulah kita bisa melihat apakah mereka benar-benar udah menghilangkan sisa-sisa benang tersebut dari kaos. Salah satu bagian kaos polos yang penting ada di bagian leher dimana ia menyatu denga bagian pundak. Bagian ini seharusnya dijahit secara khusus untuk menambah kekuatan kaos. Perhatikan apakah mereka menggunakan jahitan rantai pada kaosnya atau tidak karena jenis jahitan ini memiliki kekuatan yang lebih baik dari jenis jahitan lain. 
  7. Namun hal yang harus diketahui adalah mereka akan menggunakan gunting atau alat potong khusus untuk menghilangkan sisa-sisa benang dari kaos. Sayangnya kadang gunting dan alat potong akan ikut memotong benang atau bahkan bagian kain dari kaos. Jika benangnya ikut terpotong maka jahitan akan mudah ditarik sehingga membuat kaos akan hancur. Karena itulah kita harus melihat apakah ada bagian jahitan yang dapat ditarik keluar atau tidak. 
Demikian sedikit gambaran tentang cara memilih kaos dengan kualitas terbaik atau anda ingin mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau

Cara Belanja Di GONEM

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi kontak toko yang tertera, harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Berkomentarlah dengan bijak, karena perilaku seseorang bisa di lihat dari ucapannya, terima kasih #salam kaos polos
EmoticonEmoticon