Senin, 14 November 2016

Alhamdulillah, Puja dan Puji Syukur kami Kepada Allah SWT


Berburu Kaos Polos Di Bojonegoro

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Selain terkenal dengan kota minyaknya di Bojonegoro juga terkenal dengan kaos Bojonegoro, bagi yang gemar memakai kaos polos/oblong, di Jl. Gajah Mada No 222 Bojonegoro tepatnya di selatan Tugu Adipura bisa menjadi tempat perburuan anda. 

Pilihan warna kaosnya beragam dan harga yang ditawarkan pun tidak sampai mengempiskan kantong anda. Apalagi jika anda membeli pakaian partai besar alias grosiran. 

 Pemilik Kaos Polos “GONEM”, Sulistya mengatakan, kaos yang ditawarkan antara lain kaos polos, raglan polos serta jaket polos. "Kaos dibedakan dari segi ukuran serta jenis bahanya," ucapnya kepada suarabojonegoro.com. 

Umumnya bahan yang digunakan untuk membuat kaos polos adalah cotton combed 20s 24s, dan 30s. Ketiga bahan tersebut memiliki kesaman bahan yang menyerap keringat dan nyaman saat dipakai.

“Tetapi kami menggunakan bahan cotton combed 30s soft reaktif bahanya lebih bagus dari yang lain”, imbuhnya 

Konsumen kebanyakan dari para tukang sablon. Ada pula yang langsung dipakai sendiri. Dari usahanya ini, Sulistya mampu mendulang pendapatan puluhan juta rupiah.

“Namanya juga usaha pasti ada pasang surutnya, kalau pas ramai ya lumayan bisa dihitung hasilnya,” ujarnya sambil melayani pembeli.

Saat ditanya bagaimana proses order bagi para konsumen, ia juga menjelaskan jika ia menggunakan 2 sistem. Bisa lewat offline atau datang langsung ke toko bahkan bisa juga hanya menghubungi lewat online sosial media seperti BBM, Whatsapps, FB, dan email sekaligus. 

“Kami sebisa mungkin memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk melakukan proses ordering,” pungkasnya. (Nel/red)

Cara Belanja Di GONEM

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi kontak toko yang tertera, harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

Berkomentarlah dengan bijak, karena perilaku seseorang bisa di lihat dari ucapannya, terima kasih #salam kaos polos
EmoticonEmoticon