Sabtu, 11 Juni 2016

Kaos Polos Cotton Combed yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Kaos polos cotton combed dengan kualitas bahan yang bagus serta desain yang istimewa. Setiap orang yang melihatnya pasti akan terpikat, baik pria ataupun wanita. Pasalnya, jenis kaos yang satu ini sangat cocok dipakai oleh semua orang dengan berbagai aktivitasnya masing-masing. Semakin banyak permintaan di pasaran akan kaos polos membuat banyak pebisnis konveksi berlomba-lomba mempromosikan barang dagangannya kepada konsumen dengan berbagai cara. 

Bagaimana karakteristik kaos polos cotton combed?

Bahan katun combed terbuat dari murni 100% serat kapas alami. Beberapa karakteristik pada bahan combed, yaitu dingin, halus, mudah menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai. Bahan katun sangat cocok dipakai sebagai bahan kain pembuatan kaos di negara tropis, seperti Indonesia yang begitu panas saat musim kemarau tiba. Bahan kain katun memiliki serat benang yang lebih halus dan rata. Oleh karena itu, penampilan luarnya terlihat lebih halus dan rapi. Sementara itu, bahan kain combed juga dibedakan lagi menjadi beberapa macam yang dibedakan menurut jenis benang yang digunakan dan ketebalannya. Sebagai contoh, katun combed 20s, 24s, dan 30s. Artinya, kain combed 20s memiliki ketebalan yang paling tebal. Adapun combed 30s memiliki ketebalan kain yang paling tipis. Semua macam kain combed bisa Anda jumpai dan beli di pasaran saat ini. Pasalnya, selain nyaman dipakai, harganya juga lebih terjangkau.

Bagaimana cara perawatan kaos polos yang berbahan cotton combed?

Anda yang sudah memiliki kaos polos berbahan katun tentu saja juga perlu mengetahui informasi tentang cara perawatannya. Untuk perawatan kaos berbahan katun, Anda cukup mencucinya dengan tangan atau mesin cuci seperti biasanya. Namun perlu diingat, jangan sampai terlalu lama proses pencucian atau pengeringannya karena tidak menutup kemungkinan merusak serat kainnya. Jika perlu pilihlan deterjen atau sabun cuci yang sifatnya lembut dan tidak keras. Itulah sedikit uraian mengenai kaos polos cotton combed.

Cara Belanja Di GONEM

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi kontak toko yang tertera, harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang

2 comments

bos, harga lusinan brp??

jpeg nya mana min










yukk pakai kaos berlabel positif di
Kaos Keluarga Muslim

Berkomentarlah dengan bijak, karena perilaku seseorang bisa di lihat dari ucapannya, terima kasih #salam kaos polos
EmoticonEmoticon